Detail produk dari Evercoss U50A Winner Y Star 

Detail produk dari Evercoss U50A Winner Y Star  Evercoss U50A Winner Y Star dirilis baru-baru ini pada awal Juni 2017 sebagai smartphone baru yang menarik dan masuk kategori best budget bila melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Ini adalah produk yang sangat segar dan fresh dan kekinian dalam segala aspek.

Desain yang simpel dan memiliki bodi plastik, tapi juga kekinian, terlihat bahwa kamera belakang memiliki rumah, seperti layaknya smartphone dengan kamera belakang ganda.

Smartphone ini dibekali dua slot kartu SIM dan sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka yang sepertinya masih standar, sehingga kita bisa berharap tidak ada bloatware dan waktu respon bisa lebih cepat.

Evercoss Winner Y Star tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Tepat dibawah layarnya tersedia fingerprint yang bisa membuka kunci layar maupun aplikasi.

Performanya bertenaga prosesor Quad Core 1.1Ghz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, masih tersedia slot kartu SD hingga 32GB. Tidak dijelaskan secara detail mengenai tipe chipset yang digunakan, kemungkinan besar adalah Mediatek MT6737.

Berikutnya di aspek fotografi, Evercoss U50A Winner Y Star dibekali kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash. Sedangkan kamera depan buat selfie juga ada 8 Megapixel yang juga dengan ditemani LED Flash, cocok dah buat selfie saat gelap-gelapan.

Konektivitas yang didukung yakni 4G LTE dengan VoLTE, lalu 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan Micro USB 2.0 dengan OTG. Belum diketahui kapasitas batere smartphone ini.

Harga Evercoss Winner Y Star

Penjualan Evercoss U50A Winner Y Star dibuka di Lazada dengan harga Rp. 1.299.000,- dan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Hitam, Emas, Biru Dongker dan Putih. Harga ini termasuk wajar dan bisa juga dianggap murah bila mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkan

Spesifikasi Evercoss U50A Winner Y Star

 , , , Product: Evercoss U50A Winner Y Star
 , , , OS Version Android 7.0 Nougat
 , , , Screen Size 5?
 , , , Screen Type IPS
 , , , Screen Resolution HD 1280 x 720 pixel
 , , , Rear Camera 8MP + LED Flash
 , , , Front Camera 8MP + Flash
 , , , Processor Quad Core 1.1 Ghz
 , , , RAM 2GB
 , , , ROM 16GB
 , , , Expandable Memory 32GB
 , , , Connectivity Options GSM/EDGE(DL)/HSPA, 4G LTE + VoLTE
 , , , Fitur Lain: Fingerprint, Gesture, Quick Access

SOURCE : http://www.digitalponsel.com/2017/10256/evercoss-winner-y-semua-tipe/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

iPhone 7s Muncul dengan Back Cover Kaca